Widget HTML Atas

Berita Selingkuh Artis Seliweran Bikin Ngeri, Gini Cara Biar Kamu Enggak Diselingkuhin



Berita tentang perselingkuhan para publik figur belakangan ini tak berhenti wara-wiri di media. Mulai dari berita Virgoun-Inara, hingga artis Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett.

Berita perselingkuhan Syahnaz dan Rendy bahkan masih terus diungkit warganet hingga sekarang. Syahnaz dan Rendy masih menjadi sasaran hujatan warganet.

Gegara masalah ini, rumah tangga Rendy dan istrinya, Lady Nayoan kini berada di ujung tanduk. Rendy digugat cerai Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi.

Lantaran berita perselingkuhan yang terus menerus berseliweran, banyak warganet khawatir pasangannya selingkuh.

Namun, sebenernya apa saja faktor yang bisa menjadi salah satu pemicu adanya perselingkuhan. Berdasarkan Dokter Boyke dalam kanal YouTube-nya, terdapat tiga faktor yang biasanya menjadi pemicu perselingkuhan. Apa saja?

1. Komunikasi 

Dokter Boyke mengatakan komunikasi menjadi salah satu faktor yang paling sering memicu pasangan selingkuh. Meskipun tinggal serumah, hal tersebut tampaknya tak menjadi alasan pasangan bisa berkomunikasi dengan baik.

Masih ada banyak pasangan di luar sana yang menyepelekan faktor ini.

Dokter Boyke menjelaskan komunikasi yang dimaksud bukan hanya tentang obrolan verbal, tetapi bagaimana seseorang memberikan perhatian kepada pasangannya. 

Menurut Dokter Boyke, penting untuk mendengarkan dan fokus pada pasangan ketika sedang berbicara. Menjadi pendengar yang baik tentang hal baik dan buruk yang diceritakan pasangan. Komunikasi sangat mempengaruhi jalannya sebuah hubungan..

2. Penampilan dan Seks

Walaupun terdengar klise, nyatanya penampilan dan seks menjadi faktor kedua yang diduga sering menjadi pemicu seseorang berselingkuh.

Dokter Boyke menekankan penting bagi pria maupun wanita yang sudah menikah untuk tetap menjaga ppenampilan. Baik penampilan luar maupun area intim.

Menurutnya, ada banyak pria yang tidak lagi memperhatikan keperkasaannya ketika sudah menikah. Sementara itu, para perempuan mulai tidak memperhatikan bentuk tubuhnya. 

Tak hanya itu, para perempuan yang sudah menikah lebih cenderung fokus pada anak, sehingga suami merasa diabaikan. Sementara, seorang suami cenderung masih ingin merasa diperhatikan.

3. Ekonomi

Dokter Boyke mengatakan penting bagi pasangan untuk memahami konsep saling melengkapi satu sama lain. Dengan begitu, permasalahan ekonomi tidak menjadi faktor perpecahan rumah tangga.

Dokter Boyke mengatakan budaya siapa berpenghasilan yang lebih besar seharusnya tidak menjadi topik sensitif.

Budaya di Indonesia kerap mengucilkan pria yang penghasilannya lebih rendah dari wanita. Pemikiran semacam ini sebaiknya tidak perlu dibesar-besarkan. Selama kedua belah pihak berkontribusi dalam keutuhan rumah tangga, masalah ini tidak seharusnya ada. (Amoruh)

Tidak ada komentar untuk "Berita Selingkuh Artis Seliweran Bikin Ngeri, Gini Cara Biar Kamu Enggak Diselingkuhin"